Monday, May 14, 2007

spiderman 3 part 2 @ blitz

hari minggu kemaren (13 mei) nonton lagi spiderman 3 di blitz megaplex sama istri tercinta. yang pertama di citos. bukan karena maniak banget ama spiderman ato kebanyakan duit ya ampe nonton 2x, just because dapat tiket gratisan dari undian .. hehe ;p
anyway, yang dibahas sekarang bukan film nya, tapi tempat nya..
dengan menawarkan sesuatu yang baru di dunia per-bioskop-an yang sudah 'dikuasai' oleh jaringan 21cineplex, untuk hal ini blitz emang menawarkan konsep yang bagus..
# desain tempat nya yang bagus, banyak tempat nongkrong untuk nungguin film..
# banyak toilet (kayanya orang2 blitz pengalaman kalo nonton film ujung2nya pasti ke toilet).
# di tengah2 ada 6 proyektor yang 'memancarkan' trailer, jadi sembari antri beli tiket ato beli snack bisa mendongak ke atas liat trailers (tapi lama2 pegel juga mendongak terus ;p ) ..
# 'poster2' yang ditampilkan lewat LCD yang bisa ganti2 (konsep nya bagus juga nih, jadi inget harry potter yang lukisannya bisa gerak2, jadi gak ngebosenin yang liat)..
# dengan jumlah studio 8, dan film2 yang ditawarkan tidak hanya film hollywood, kaya jepang, india, bisa jadi alternatif ..
# kualitas suaranya lumayan bagus, dentumannya dapet .. walopun masih dolby stereo (btw bioskop di jkt yang udah thx dimana ya ..?? masih belum nemu ..)

ok enough for the good things now the suck thing..
- lift : dengan orang2 yang bejibun untuk nonton, lift nya malah sering ngadat. kalo mo turun ke basement, gak bisa di-request dari lt 5 ato 6. jadi harus dari lt. 8 (lokasi blitz di lt. 8). eskalator turun adanya hanya ampe lt 6. duh, lha trus apa gunanya ada eskalator ampe lt 6 kalo untuk mo ke basement harus dari lt 8.. tapi, emang secara tuh t4 kan emang belum 100% kelar masih banyak renovasi so dimaklum aja ^_^

overall blitz bisa dijadikan alternatif buat yang hobby nonton dengan suasana yang beda..
met nonton ... ;)

1 comment:

Anonymous said...

Klo di Karawaci 21, Supermall, ada studio 1 yang THX, tapi sayang kualitas studionya udah kurang bagus, kadang suaranya bisa mendem, kresek2 mungkin mslh plug or apa kurang ngerti, dan bbrp studio lain kadang bisa error katanya, entah pernah kejadian di studio 1 or blum..