Friday, June 15, 2007

infeksi pencernaan

Alhamdulillah hari ini dah mulai baekan, secara 2 hari kemaren tiduran terus di kamar.. bukannya lagi males tp krn aku sakit, gejala awalnya sih hari Selasa pagi, qo pusing ma mual2 ya, si mas malah senyum2 ..dikiranya aku positif, (aku jg seneng klo jadi :) ) tapi loh..loh..sampe siang qo peningnya makin parah, pas abis lunch perut melilit banget, udah deh ijin plg cepet ma bos..langsung ke klinik., hasil diagnosis dokter terkena infeksi pencernaan :( akibat salah makan, lgsg flashback kemaren2 makan apa aja ya... mm.. klo makan yg pedes2 sih tiap hari pasti pedes hehe..wong doyan pedes sama kaya si mas ;)
Malemnya malah tambah parah, pake muntah2, makanan jg ga bisa masuk tp dikeluarin terus, jd badan nih lemes bgt :( klo lg sakit gitu nyesel bgt mkn yg pedes2, ga lg deh.. tp klo lg sehat lupa ma janjinya hehe :D
Selalu ada hikmah dibalik kejadian, emang udah waktunya nih ngurangin makan yg pedes2, buat persiapan jg jadi calon ibu nanti (InsyaAllah..) kan makannya ga boleh sembarangan ya??
Kebiasaan makan yg pedes2 dah dari kecil nih, apalagi bakso pedes wuih..maknyos deh hehe.. makanya pas nyoba ngilangin, qo rasa makanannya kaya hambar semua yah hik.. Tapi gpp jadi orang mesti sabar ya biar disayang Allah :)
Oh iya, makasih jg buat suamiku tersayang yang telah setia menemani, meskipun lama2 agak manyun jg bibirnya (kesel kali ya krn manjanya aku hehehe..) Alhamdulillah, Allah telah memberikan suami yang sabar sekali, semoga aku juga bisa sebaliknya menjadi istri yang baik, Amiin.. Makasih ya Mas, Luv U :D

No comments: